8 .4 in history of my dictionary part 1


Oleh alumni kelas ini sendiri 8.4(fitri rd)
Masih saja saya teringat pada 3 video yang saya rekam 3 hari berturut2 pada kelas 8.tepatnya kelas 8.4 di smpn 24 palembang.entahlah apa yang harus dijelaskan tentang 3 video tersebut.semoga saja beberapa dari mereka yg saya tag masih inget tentang peristiwa bersejarah tersebut menurut saya.kalo tidak salah video pertama diambil pada hari senin.entah apa yang sedang difikirkan oleh 2 siswa ini dan entah apa yang harus dijelaskan kronologi ceritanya.mungkinkah ini hanyalah kenakalan anak2 smp semata ataukah sebuah kekerasan dalam bersekolah ataupun terinspirasi kepada sebuah game smack down yang sedang booming pada masa itu(itu hanyalah sebuah masa lalu yang sangat lalu) mungkin juga hal ini terjadi hanya karena sebuah kefrustasian belaka dari siswa siswa di sekolah ini karena harus mendapati sebuah kenyataan sebagai sebuah sekolah yang berdampingan dengan smpn 23(maaf untuk siswa2 smp 23,hal ini hanyalah sebuah fiksi yang konon menjadi tren di smpn 24,mohon jgn diambil hati jantungnya aja .. haha, garing -,-).smpn 23 menurut kami adalah tetangga yang tidak akan pernah terpisahkan dari smpn 24 untuk selamanya selagi smpn 24 masih bertempat di lorong kebanggaan masyarakat pecinta pete*maaf.atau tepatnya lorong talang petai,smpn 23lah yang membuat smpn 24 terkenal akan keangkerannya well pada intinya smpn 23 itu adalah kuburan talang petai.stop.kok jadi ngawur pada sejarah smpn 24 +23 sih.okay kembali ke cerita tit.(ceritanya lagi mencet tombol play).dan terutama kefrustasian atas siswa kelas 8.4 sebuah kelas yang sangat terpencil di pelosok smpn 24.kelas yang bisa berdiri dengan kakinya sendiri loh kok ?.nyelip di belakang 8.5 & 8.6 dan sayangnya tepat bersebelahan dengan ruang wakil kepsek PAK SYAUKANI(maaf bila ada kesalahan nama atau gelar)alangkah bebasnya kami jajan ke bibi di belakang dan memesan es teh sisri,top ice dll hanya melalui jendela saja.well itu sedikit kupasan dari kelas 8.4.pada saat itu terbilanglah beberapa kumpulan geng anak2 nakal ???????.bukan.anak anak bersahaja,sopan,baik hati dan rajin menabung tepatnya.geng hm maaf kumpulan anak2 tersebut berpusat pada sudut kanan belakang yang diketuai tidak jelas siapa karena mereka semua menganggap diri mereka ketua.(saya mohon anda untuk sadar diri teman2).mereka itu suka sekali dengan satu kata yaitu belajar saking hobby banget sama belajar sampe sampe mereka sangat frustasi pada saat guru tidak datang untuk mengajar di kelas terutama pimpinan teratas mereka ikhzar julistian orangnya kambuhan kadang serius,serius banget , gila,gila banget gak waras ,gak waras banget*maaf  dia ini pelaku utama untuk video yang pertama.kami sering sekali menjulukinya sebagai ucok baba atau kadang2 dia itu mirip banget sama Enda ungu.:P.dan pelaku utama yang selanjutnya adalah arif budiman yang teman2 bukan saya(tapi seperti dimas,edi,dll)memanggilnya budi anduk.gak tau kenapa tapi itulah bukti suara yang saya dengar ketika video diputar.
tersebutlah pada waktu itu saya yang tidak ada pekerjaan dan sedang menganggur mendapatkan tawaran kerja untuk merekam kejadian kejadian yang terjadi di kelas 8.4.menjadi cameraman adalah hal yang cukup sulit untuk saya jalani tapi apa boleh buat bila saya tidak menjalani ini,bagaimana saya bisa menafkahi anak suami saya .. loh kok ??(dibayar juga gak!!:|).sulit,ya cukup sulit harus benar benar mendapatkan gambar yang pas atas adegan adegan extrim yang mereka lalukan,terlebih lagi saya harus berhati hati karena bisa bisa bukan gambar terambil , malah hp saya terambil oleh guru.tapi saya akui nampaknya saya telah menjadi cameraman yang handal HAHAHA(sombong dikit ).melihat sebuah adegan yang tak patut ditiru di rumah itu bisa disebut sebagai awal karir saya sebagai cameraman karena disitulah video kegilaan itu dimulai.
saat kami mengobrol obral ??? terjadilah ledakan yang tak terkira pusatnya yang ternyata berasal dari Ikhzar Julistian ,entah apa yang merasukin dirinya tapi tiba tiba saja ia berlari2 melompat2 berjerit2 merangkak2 mengesot2 ( maaf agak sedikit hiperbola).arif pun mencekik cekik leher ijar tanpa sebab(menusuk dari belakang) TKP tepat di meja dimas dan ijar dan sang kepala geng(ijar) pun murka dan mengejar arif dari belakang ke depan dan berhasil meraihnya dan membawa tahananannya arif ke meja belakan sambil dianiaya(I’m sorry he also kicked arif’s buttock so many times) mencekik balik arif dan pengeroyokan terjadi.Kejadian ini terjadi di meja saya(fitri) dan lita dan memakan satu korban jiwa .dilaporkan pengeroyokan dilakukan oleh 2 orang tersangka dan mayat telah ditemukan di semak2 … stoooop.ganti channel !!! triiit(ceritanya mencet remot dan kembali ke cerita)pengeroyokan dilakukan oleh Dimas dan ijar kepada arif Karena badannya yang kurus kecil kerempeng tulang berbalut kulit dsb(maaf arif .. maaf maaf )nampaknya arif akan mengalami kekalahan telak tapi entah ada roh apa yang membisikkan sesuatu kepada ijar,,bukannya berterima kasih kepada dimas yang telah membatunya menghajar arif ,ia malah berbalik menghajar dimas dan arif dan korban jiwa pun akhirnya memunculkan diri ?????.Saya sebagai cameraman yang duduk diatas meja menjadi korban kaki saya diduduki hmm bukan tepatnya tertimpa badan arif yang ditambah gaya dorong oleh ijar & dimas (resiko menjadi seorang reporter) dan saya mengklaim bahwa kaki saya patah(entah apa yang ada dalam pikiran saya waktu itu ,itu yang terdengar dari videonya padahal kaki saya baik2 saja).Dan parahnya dengan full innocent faces they just left me alone who suffered because of their behavior . parah parah parah.dan pertarungan sengit kembali terjadi antara arif dan ijar,mereka kembali dan berkejar2an keluar kelas dan entah mengapa tiba tiba jin raksasa jin tomang atau apalah itu jenisnya muncul tiba tiba dalam video dengan membawa periskop ( untuk melihat mangsa empuk kali !!!) saya yakin manusia 8.4 bisa menebaknya jin itu adalah memet ( nama disamarkan) .. met maaf ya demi sebuah cerita kamu dikorbankan.dan sekian detik menit jam mereka (ijar dan arif) berlari2 diluar mereka kembali dan ke sudut depan kelas dan tiba2 sesosok wanita tiba2 muncul sebagai figuran dia adalah mega .. neng tereng tereng daan duaarrr nothing happen , hehehe.dan tiba2 suara aneh terdengar dari video yang mengucapkan ucok baba..ucok baba..(maaf jar suara edi tuh + dimas) dan terdengar lagi suara arif budi anduk .astaghfirullah tidak boleh seperti itu teman2.dan arif kembali menunjukkan tajinya dengan mencekik ijar(entah apa yang di fikiran dua orang ini kenapa andalan mereka hanya mencekik dan mencekik) dan ijar bisa kembali membalikkan keadaan ,tapi berisik banget di lokasi kejadian itu karena sang komentator sedang beraksi dimas dan edi.saat ijar dan arif sibuk berkejar2an diluar kelas Dimas tiba2 berjalan ke depan dengan maksud untuk melihat wanita pujaannya miss masito(ngomong2 apa kabar ya teman kita satu ini ? tidak terlihat batang hidungnya) dimas mungkin bermaksud untuk pdkt.dan akhirnya ijar dan arif kembali ke kelas dari pertapaannya yang panjang(?) dan kembali ke TKP pertama,lagi lagi dimas menjadi kompor yang mengompori mereka berdua( dasar kompor lu mas!!)dan lagi lagi arif mencekik ijar ( emang senjata andalan lu berdua ya !!)dan pada saat saya mau mewawancarai ijar dia menolak and said no comment (Oh God come on I need ur information for all of your craziness)dan pada saat kami kira mereka telah berdamai,mereka kembali berkejar kejaran dan video inipun diakhiri dengan kata yaaaa berlari keluar lagi mereka oleh para penonton .bersambung ke video selanjutnya😛.

About dedot.eagle
An ordinary girl who keeps millions wonderful things inside

Leave a Reply

